Clash Royale: Game Terbaru Dari Supercell yang sudah tersedia didownload untuk perangkat android


Clash Royale: Game Terbaru Dari Supercell yang Siap Bersanding Dengan CoC!


Bagi para penggemar game mobile, siapa sih yang tidak kenal dengan Supercell? Ya, developer game mobile yang populer berkat Clash of Clans ini akan kembali menggebrak industri game dunia dengan karya terbarunya yang berjudul Clash Royale.

Game yang digadang-gadang akan menjadi penerus dari Clash of Clans ini memiliki gameplay yang cukup menarik dan beda daripada game yang mereka telah terbitkan sebelumnya seperti Boom Beach dan juga Hay Day. Jika digambarkan, gameplay dari game ini layaknya Dota bersatu dengan Heartstone dimana Battle Deck digabungkan dengan strategi real time.

Sama seperti game Clash of Clans, sebelum menuju arena pertandingan para pemain diharuskan untuk menyusun Battle Deck agar strategi yang telah disiapkan berjalan dengan mulus. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Android Authority (6/1/2015).

Supercell sepertinya tidak bisa "move on" dari sentuhan Clash of Clans di game ini. Bagaimana tidak, karakter di game ini didominasi dengan berbagai karakter di Clash of Clans seperti Barbaruan, Archer, Giant, Goblin dan masih banyak yang lainnya.

Saat ini game Clash Royale hanya tersedia di beberapa negara saja seperti Denmark, Swedia, Norwegia, Hongkong, Islandia, Selandia Baru, Kanada dan juga Australia. Selain itu, game ini juga hanya tersedia untuk perangkat Apple saja. Namun sekarang sudah bisa dinikmati untuk semua perangkat android





Anda pasti tidak sabar untuk memainkannya, lgsung aja donlod apknya dibawah ini, cekidoottt





Share on Google Plus

About fauzan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

Untuk komment mohon follow google acountnya ya,, thanks


Jika ada link download yang sudah rusak, mohon beritahu kami, kami akan segera memperbaikinya